Popular Posts

Blogger templates

Blogger news

Blogroll

About

Mengenai Saya

Foto saya
Bijaksana, baik hati, sederhana, dan terkadang humoris

Pengikut

Selasa, 23 Februari 2010






Wahai Tuhanku...
Apakah kupantas memilih...!
Padahal kumerasa tak pantas untuk memilih
Bahkan untuk dipilih pun belum tentu pantas
Jikalau aku diberi hak untuk memilih
Apakah aku akan menyakiti yang lainnya!
Sedangkan hal itulah yang tak kuharapkan
Apakah kuharus tak memilih mereka semuanya!
Sedangkan akupun ingin merasakan kebahagiaan
Dimana kudinginkan dan dibutuhkan
Begitupun kumenginginkan dan membutuhkan




Wahai Tuhanku...
Kalau boleh meminta...
Aku tak ingin memilih
Aku hanya ingin dia seorang
Karena aku tak pandai untuk memilih
Bisa jadi pilihanku itu menyakiti yang lain
Bagaimanapun aku punya rasa dan hati
Bayangkan saja, ketika kumemilih
Apa yang aku rasakan saat itu?
Yang pastinya aku takkan merasa tenang
Dengan keputusanku untuk memilih




Kutahu...
Setiap insan berhak untuk memilih
Namun kenapa ku tak pandai untuk memilih!
Bahkan aku tak menyukai dengan suatu pilihan
Aku lebih suka dengan hanya satu idaman
Dimana di sana menemukan kedamaian
Dimana di sana menemukan ketentraman
Hal itulah yang kudambakan



Kutahu...
Hal ini adalah ujian Dari-Mu
Tanda Engkau menyayangiku
Namun sayangnya ku tak mampu melakukannya
Hal ini terlalu berat untuk kulakukan
Jikalau kuboleh meminta...
Kuingin hanya dia seorang
Yang selalu ada di taman hatiku
Tapi, kalaupun Engkau tak mengabulkannya
Aku akan mencoba untuk memilih
Bisa tak bisa, kusiap menerimanya
Bahkan tidak memiliki satu dari mereka pun
Aku kan mencoba sanggup untuk hadapinya
Karena apapun yang Engkau berikan
Aku kan mensyukuri segalanya
Dan aku pun kan menjalaninya penuh keikhlasan




Cukup Allah bagiku
Tiada Tuhan selain Diri-Nya
Hanya Kepada-Nya aku bertawakal
Sesungguhnya Engkaulah Cinta Terindah untukku
Dan hanya Engkaulah cinta pertama dan terakhirku, Ya Robb...




^___^

0 komentar: