Popular Posts

Blogger templates

Blogger news

Blogroll

About

Mengenai Saya

Foto saya
Bijaksana, baik hati, sederhana, dan terkadang humoris

Pengikut

Kamis, 28 Januari 2010




Sungguh terlalu lantang
Untuk menyukai dirinya
Sungguh terlalu berani
untuk menyayangi dirinya



Walalupun cinta tiada salah
Walaupun cinta tiada paksa
Meskipun melaju lembut adanya



Pantaskah aku dicinta
Pantaskah aku dimiliki
Pantaskah aku dibenci
Entahlah...



Hati tak bisa dibohongi
Meski logika terus menafiki
Meski logika terus membohongi



Secara tak sadar
Kau beri keikhlasan
Kau beri ketulusan
Kau beri kejujuran



Secara sadar
Rasa tak pernah berbohong
Rasa tak pernah berdusta
Rasa tak pernah berpura-pura



Ketentraman hati
Melahirkan ketulusan
Terbalut keikhlasan
Selalu berpikir jernih



Tiada perselisihan dalam perbedaan
Tiada pertentangan dalam keseragaman
Berpadu satu dalam suatu wadah keindahan



Merendahkan diri
Dalam kerendahan hati
Memungkinkan tiada dusta
Selalu seimbang dalam nyata



Kalaupun ini sebuah cinta
Kuingin perjalanan cinta
Selalu dalam ridho-Nya
Selalu dalam lindungan-Nya



Jikalau benar sebuah cinta
Jikalau benar sebuah sayang
Kuingin rasa itu karena Allah semata


^___^

0 komentar: