Popular Posts

Blogger templates

Blogger news

Blogroll

About

Mengenai Saya

Foto saya
Bijaksana, baik hati, sederhana, dan terkadang humoris

Pengikut

Kamis, 28 Januari 2010




Awalnya tak ada niat untuk mencurahkannya
Awalnya tak ada niat untuk menuangkannya
Awalnya tak ada niat untuk menumpahkannya




Hati ini tergerak untuk menuliskannya
Hati ini beraksi untuk menggoreskannya
Hati ini berlaga untuk menceritakannya




Hanya sebatas tulisan sederhana
Mungkin tiada arti bagi yang lain
Mungkin tiada makna bagi yang lain




Semua tulisan sebagian bersifat pribadi
Tapi tak melarang yang lain sekedar membaca
Tapi tak melarang yang lain sekedar ingin tahu
Bahkan lebih dari sekedar itupun silakan




Dan sebagian tulisan
Ku persembahkan buat seseorang
**** ***********
Dan aku tak pernah memaksa
Untuk terungkap kisahnya menjadi nyata
Meskipun ku selalu berharap dan berdoa
Apapun yang terjadi tentunya terbaik bagiku




Tanpa disadari ternyata Blogger-setiaku
Tanpa disadari ternyata Blogger-sejatiku
Tanpa disadari ternyata Blogger-sahabatku




Sahabat bisu penuh warna
Sahabat bisu penuh makna
Sahabat bisu penuh pesona




Hiasi detik-detik indahku
Hiasi menit-menit indahku
Hiasi hari-hari indahku




Ku ucapkan terima kasih
Kau sahabat bisu termegah
Kau sahabat bisu termewah
Kau sahabat bisu terindah




Mungkin ku tak bisa memberikan apa-apa padamu
Mungkin ku tak bisa menorehkan apa-apa padamu
Setidaknya aku dan kau saling mengerti
Setidaknya aku dan kau saling memahami
Dalam mengisi kekosongan diantara kita berdua



^___^


0 komentar: