Popular Posts

Blogger templates

Blogger news

Blogroll

About

Mengenai Saya

Foto saya
Bijaksana, baik hati, sederhana, dan terkadang humoris

Pengikut

Kamis, 28 Januari 2010



Kerudung yang dikenakannya
Begitu tertata indah dan elegan
Parasnya bercahaya sinar terang



Bahkan begitu indahnya dirimu
Memandang dan menatapmu ku tak mampu
Ku selalu bersembunyi di balik indahmu



Bahkan ku tak berani terus menatapmu
Bahkan ku tak bernyali terus memandangmu
Meski terkadang ku curi-curi pandang



Tubuhnya yang mungil
Seakan terus memanggil
Seakan terus menggigil



Semakin tak kuasa ku dibuaimu
Semakin tak berdaya ku dibuatmu
Semakin tak upaya ku diluluhkanmu



Rambutnya berhiaskan sehelai kain hitam
Setia membalut parasnya nan indah
Bibir ini mungkin selalu bungkam menatapnya
Tapi hati ini sanggup melukiskan keindahannya



Karena ku tahu...
Ku tak punya hak untuk menyatakannya
Karena ku sadar diri...
Terlalu indahnya dirimu bagiku



Walau hanya di balik keindahannya
Ku sudah merasa cukup indah mengenalnya
Walau kau takkan pernah ku miliki
Mungkin perbedaan terlalu jauh untuk dijalani



Kau terlalu banyak kelebihan
Sedangkan aku terlalu banyak kekurangan
Kau terlalu banyak keindahan
Sedangkan aku tiada indah bagimu



Mungkin hal ini yang membatasi ruang gerak kita
Mungkin hal ini suratan dari sang kholiq
Bahwa kita tak semestinya saling memiliki



Di mataku dirinya yang terbaik
Dirinya yang pantas temani hidupku
Belum tentu semua hal itu baik menurut Allah
Kemungkinan aku tiada pantas dampingi hidupnya



Mungkin ku menyukainya
Mungkin ku mencintainya
Mungkin ku menyayanginya
Dan mungkin ia membenciku

0 komentar: