Popular Posts

Blogger templates

Blogger news

Blogroll

About

Mengenai Saya

Foto saya
Bijaksana, baik hati, sederhana, dan terkadang humoris

Pengikut

Minggu, 29 Januari 2012







Saat ini teringat seseorang
Seorang sahabat pena
Ia seorang perempuan berinisial "L"
Dia cukup muda dan belia
Namun ia mampu menerka
Apa yang aku sampaikan
Dia benar-benar indah
Dia satu-satunya wanita luar biasa yang kukenal
Dia mampu menguasai keindahanku
Dia lembut dan tutur bahasa yang baik, sopan dan santun
Disetiap tulisannya menjiwai, penuh perasaan dan penghayatan
Dan ia pun penuh wawasan dalam keterbatasan usianya yang belia



Selama mengenalnya...
Aku belum pernah bertemu dengannya
Bahkan niat saling untuk bertemupun tiada
Ia gadis yang baik dan kental akan agama
Ia gadis sederhana, bersahaja dan apa adanya
Aku suka akan karya tulisannya
Meskipun aku tak pernah utarakan padanya
Bahwa aku menyukai karyanya yang penuh makna



Yang aku tahu dia mengharapkan...
Menjadi seorang penulis
Dia punya bakat dalam hal itu
Aku yakin kalau dia kan jadi sesuatu
Semoga impiannya terwujud sesuai dengan harapannya...
Aamiin...
Meskipun aku tahu
Sekarang entah di mana keberadaan dan keadaannya
Karena kami sudah cukup lama tak ada kabar saling berbagi lagi...
Semoga dia selalu dalam keadaan baik-baik saja
Selalu istiqamah dan selalu dalam Lindungan-Nya...
Aamiin...

"Terima kasih ukhti, kau kenangan dan kisah terindahku..."

"Yaa Rabb... Jika ada suatu khilaf dan salah diri ini terhadapnya
Mohon ampun, maaf lahir dan bathin..."








^___^

0 komentar: